gra2 pubdekdok ..jdi seneng photography

photograpy.?
dulu aku biasa kalu di hadapkan sama kata tersebut..
nothing special..
tapi skarang jadi sangat special.. berkat berkecamuknya aku dalam .. pubdekdok di ski sman20

tepuk tangan smua!!
*prokprokprokprok

awal nya.. aku seminggu sebelum hari H .. aku milih jadi publikasi.. *soalnya ngeliat gak da yg milih bag itu >.<
truss... pas nanya tugasnya publikasi apaan..ternyata bikin spanduk (ngerasa bakal kesusahan) akhirnya di bantu segelintir kakak kelas.. untuk bagian percetakan..alhasil aku cuma kerja nyari data...
tp gak papa yang peting udah bantu..
ini spanduk nya ..tara!!
ngiketnya gak pas jdi rada gak full gmbarnya.. hehehe
 nah..
ternyata ... pada saat hari H.. aku cuma sedikit kerja *ngerasa*.. wihh sangat kebetulan aku ada kamera dirumah..
dan hasilnya aku transfer dari bagian publikasi ke dokumentasi....YYEY! ini dimulai my adventure selama ponram.. :D
nah,,,disini aku beraksi.. ngefotoin anak-anak yg lagi dengerin dan nonton rekaman buat menggapai cita2 (sekirany itu temanya)
'o' ,,, nggetu kan? ck ck ck hebat hebat hebat..sanga tentor jg ..smangat!!

ada juga..mreka-mreka ini.. yg menyimak materi..dari beberapa guru-guru yg bersedia memberi materi kepada para murid ini
hehehe.. bagus kan?
hasil poto2 amatiran ku~
ada juga lomba2.. wih mantab gan! .. soalnya aku ngikutin debatnya kelas xii ,, bener2 debat ! wew~

ini reka gambar kejadian ~

ini special for debaat~ ..kelas xii XD .. bener-bener dah.. expresif banget..

hebat ya..bagi para kelas x seperti saya..udah ngerasa mereka bisa debat..dengan berani 'o'b






OK kan?? gara-gara 3 hari ini mulai kepikiran menekuni kehidupan berfoto.. hahaha *orang yg gampang terpengaruh..
ada juga sesi putri a.k.a foto2 ponram putri..
asik dah foto amatiran saya.. XD
 ada juga wajah perjuangan teman2 panitia kita..dari kesel..seneng bagi ta'jil dan malam trakhir buka puasa bersama! yey!!

hohohoho..bener entri yg bagus kan?? (entri impian..)

ya sudah.. inilah kisah kita pas ponram.. dan pada akhirnya aku mengeluni pubdekdok dmana2 ..di setiap ada eskul berpeluang pubdekdok..hahaha aku kan berusaha dapet bagian itu..YEY!!

sekian dari aku..walau masih amatiran photograpy..tapi ttp smangat rek! :)
bye-bye!!!!

0 komentar:



Posting Komentar

Entri Populer

sarah bambang. Diberdayakan oleh Blogger.